816Agent
816WIN

Kamis, 06 Juni 2019

Bentrok Antar Warga di Kupang 1 Tewas

Bentrok Antar Warga di Kupang 1 TewasBentrokan berdarah kembali terjadi di Naibonat, Kabupaten Kupang, NTT, Kamis (6/6) sekitar pukul 03.00 wita.

Bentrokan itu terjadi setelah salah satu warga Manusak, Kecamatan Kupang Timur, bernama Ramos Horta Soares (19) dianiaya hingga meninggal dunia.
Kasat Reskrim Polres Kupang, Iptu Simson Amalo kepada wartawan mengatakan, korban meninggal dunia karena dianiaya menggunakan benda tajam. Hingga saat ini, polisi belum mengetahui pelaku penganiayaan.
Kelompok yang diduga dari keluarga korban pun melakukan aksi balas dendam. Massa melakukan penyerangan dan merusaki rumah dan segala isinya milik, Gaspar Dos Sansos (65) di RT 039 RW 16, Kelurahan Naibonat.
Selain melakukan perusakan, massa juga membakar 1 unit sepeda motor supra x 125 milik Gaspar Dos Santos.
"Kerugian pengrusakan diperkirakan. mencapai Rp.20.000.000 karena semua isi rumah dirusak massa," katanya.
Sementara itu salah satu petugas medis RSUD naibonat yang namanya tidak ingin disebutkan mengaku korban dibawa ke RSUD Naibonat sekitar pukul. 03.00 wita dalam kondisi kritis.
Pihak RSUD Naibonat sudah melakukan upaya medis, namun nyawa korban tidak tertolong.
Diduga bentrok itu terjadu antar kelompok perguruan bela diri. Hingga saat ini kondisi sudah mulai kondusif. Aparat Polres Kupang masih melakukan penjagaan di lokasi kejadian.