816Agent
816WIN

Kamis, 27 Juni 2019

Hendak Buang Air Kecil, Dua Bocah Temukan Mayat Tinggal Kerangka di Rumah Kosong

Hendak Buang Air Kecil, Dua Bocah Temukan Mayat Tinggal Kerangka di Rumah KosongWarga sekitar Perumahan Villa Indah Permai RT 05 RW 01, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi digegerkan penemuan mayat tinggal kerangka pada Rabu (26/6) pukul 13.00 WIB. Mayat diduga tewas lebih dari 10 hari.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, mayat belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan di antara rumah kosong oleh dua anak-anak yang tengah bermain di sana.
"Ada dua anak kecil sedang bermain di sekitar TKP, ketika sedang buang air kecil dan sekalian hendak mencari kayu untuk alat pancing, kemudian melihat mayat yang sudah dalam keadaan membusuk atau tinggal tengkorak," kata Erna ketika dikonfirmasi, Rabu (26/6).
Menurut dia, penemuan itu dilaporkan ke warga setempat kemudian diteruskan ke Polsek Bekasi Timur. Tak lama kemudian petugas identifikasi tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.
"Petugas di lapangan tidak menemukan identitas di dalam tubuh mayat itu," ujar Erna.
Menurut dia, dari lokasi polisi menyita tali tambang plastik hijau sepanjang satu meter. Sejauh ini belum jelas penyebab kematian mayat berjenis kelamin perempuan tersebut. Polisi sedang menyelidikinya.
"Mayat dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Erna.