816Agent
816WIN

Selasa, 25 Juni 2019

Rumah Pejabat di Padang Lawas Dirampok, Istri Tewas Dibunuh Pelaku

Rumah Pejabat di Padang Lawas Dirampok, Istri Tewas Dibunuh PelakuPerampokan sadis terjadi di satu rumah di Padang Lawas, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (25/6) dini hari. Seorang ibu rumah tangga (IRT) meninggal dunia dalam peristiwa ini, sementara suaminya terluka diserang dengan senjata tajam.

Berdasarkan informasi dihimpun, perampokan terjadi di rumah Sahrin Siregar (42) di Desa Mompang, Kecamatan Barumun, sekitar pukul 03.00 Wib. Pria ini merupakan Kepala Bidang Aset pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD) Daerah Padang Lawas, sekaligus Ketua PD Muhammadiyah Padang Lawas.
Istri Sahrin, Rita (37), meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara, Syahren terluka dan masih mendapatkan perawatan di RSUD Sibuhuan.
Polisi masih menyelidiki peristiwa perampokan itu. Tim dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tapanuli Selatan pun dikerahkan ke lokasi untuk membantu penyelidikan polsek setempat.
"Kami dapat kabar 08.20 Wib tadi dan saat ini masih menuju lokasi. Jarak dari Padang Sidimpuan ke lokasi paling cepat 3 jam. Posisi kami saat ini masih sekitar 1,5 jam lagi baru sampai. Pokoknya nanti kalau sudah ada perkembangan segera kami kabari," kata Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Alexander Piliang.