816Agent
816WIN

Selasa, 25 Juni 2019

Anak Bakar Ibu Tiri di Asahan

Anak Bakar Ibu Tiri di AsahanSeorang pria di Asahan, Sumut, Jum (39), tega membakar ibu tirinya, Saminem alias Nek Inem (57). Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar di seluruh tubuh dan dirawat intensif di rumah sakit.

Berdasarkan informasi dihimpun, pembakaran itu terjadi di rumah Nek Inem di Dusun III, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring, Asahan, Selasa (25/6) sekitar pukul 09.00 Wib.
Kejadian itu diketahui warga setelah mendengar teriakan Nek Inem. Saat didatangi, perempuan itu ternyata sudah terbakar di selasar belakang rumahnya.
Warga langsung berupaya menolong perempuan itu. "Waktu itu Nek Inem sudah terbakar, api udah besar. Jadi kami langsung cari air, siramkan ke tubuh nenek itu," kata Ismiyati, tetangga korban.
Api berhasil dipadamkan. Namun, Saminem menderita luka bakar di sekujur tubuhnya. Warga langsung melarikan perempuan itu ke RS Abdul Manan Simatupang di Kota Kisaran.
Korban sempat mengatakan kepada warga bahwa dia dibakar anak tirinya, Jum. Saat pembakaran terjadi, perempuan itu sendirian di rumah. Suaminya, Suparman, sedang tidak di tempat.
Menurut warga, Jum langsung melarikan diri seusai membakar ibu tirinya. Dia meninggalkan botol yang sebelumnya diduga berisi bensin untuk membakar Nek Inem.
Polisi masih menyelidiki kasus ini. Mereka masih memburu pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, sekaligus membongkar motif di balik aksi itu.
"Masih dilakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja.