816Agent
816WIN

Jumat, 21 Juni 2019

Jaksa Kejari Bone Ketahuan Selingkuh dengan Bidan Puskesmas

Jaksa Kejari Bone Ketahuan Selingkuh dengan Bidan PuskesmasJaksa yang menjabat Kasi Pidsus Kejari Bone, Sulsel berinisial YS terbukti selingkuh dengan perempuan EV, seorang bidan puskesmas. EV merupakan istri dari IF, seorang staf tata usaha di kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Pompanua, Bone.

"Dari laporan yang saya terima, terbukti lakukan atau ada hubungan asmara di antara mereka (YS dan EV)," kata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Tarmizi, Jumat (21/6).
Kasus perselingkuhan ini tersebar setelah adanya unjuk rasa warga di kantor Kejari Bone, Selasa (18/6). Kejati Sulsel kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut.
"Sementara ini, dia (jaksa YS) ditarik ke Kejati untuk meredam kondisi di Bone agar tidak terjadi apa-apa," kata Tarmizi.
YS kemudian menjalani pemeriksaan oleh Asisten Pengawasan (Aswas) sejak Rabu, (19/6) hingga Kamis dini hari, (20/6). Kemudian dilanjutkan lagi Kamis.
"Saya minta Aswas, hari Senin harus tuntas pemeriksaannya, baik kepada terlapor yaitu Kasi Pidsus ini dan perempuan itu. Dan kita klarifikasi juga keluarga kedua belah pihak. Mudah-mudahan segera tuntas," tutur Tarmizi.