816Agent
816WIN

Sabtu, 29 Juni 2019

2 Penjambret Pendeta di Pekanbaru Babak Belur Dihajar Massa

2 Penjambret Pendeta di Pekanbaru Babak Belur Dihajar MassaDua penjambret pendeta babak belur dan nyaris tewas dihajar massa di Kota Pekanbaru. Kedua pemuda itu gagal menjambret pendeta wanita saat keluar dari sebuah lokasi perbelanjaan.

"Saat ini kedua pelaku Joni Manulang (24) dan Rudi (23) sudah diamankan di Mapolsek Pekanbaru Kota untuk diproses hukum," ujar Paur Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhianda, Jumat (28/6).
Saat itu, korban keluar dari mal depan Hotel Jatra, Jalan Tengku Zainal Abidin, Kota Pekanbaru. Tiba-tiba para pelaku datang menjambret korban bernama Sherley Wisye Tompuni (53).
Wanita paruh baya itu berasal dari Manado dan bertugas di Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir Riau.
"Korban diserempet kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor. Kedua pelaku pun berusaha merebut tas korban," kata Budhia.
Korban berusaha mempertahankan diri dan berhasil membuat pelaku takut. Korban mempertahankan tas yang disandangnya dan sempat terjatuh. Melihat hal itu, warga langsung datang.
"Warga mengejar dan membantu korban. Tersangka pun berhasil ditangkap," kata Budhia.
Tak ayal, kedua pelaku babak belur dihajar warga. Sepeda motor tersangka Honda Beat BM 5730 AAC diamankan polisi sebagai barang bukti.