816Agent
816WIN

Sabtu, 22 Juni 2019

Tak Dapat Uang, Pencuri Justru Gondol Dua Ekor Murai Medan

Tak Dapat Uang, Pencuri Justru Gondol Dua Ekor Murai MedanSebuah toko hewan di Jalan Muchtar Tabrani, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, dibobol oleh orang tak dikenal. Alhasil, pemilik yang berinisial A mengaku rugi hingga belasan juta Rupiah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kejadian itu diketahui pemilik atas laporan warga. Saat didatangi, A melihat isi dalam tokonya sudah berantakan.
"Pelaku ini mengacak-acak meja kasir dan seluruh isi dalam toko tersebut," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (22/6).
Meskipun telah mengacak-acak isi toko, pelaku justru tak mendapatkan uang. Namun, pelaku membawa kabur binatang yang dinilai harga jualnya tinggi.
"Dari sekian banyak hewan mulai dari ular hingga burung, pelaku memilih menggondol burung karena tidak beresiko," ujarnya.
Berdasarkan pengakuan korban, kalau dua burung jualannya hilang sebanyak dua ekor. "Dua ekor burung Murai Medan yang dibawa kabur harganya jika ditotal sebesar Rp 16 juta," terang Argo.
Lebih lanjut, Argo mengatakan, hingga kini polisi masih memburu terduga pelaku. Selain telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, polisi juga sudah memeriksa saksi.
"Masih kita cari ya pelaku nya," pungkasnya.