816Agent
816WIN

Sabtu, 22 Juni 2019

Mayat Wanita dengan Kaki dan Tangan Terikat Diduga Dibunuh di Luar Legok Tangerang

Mayat Wanita dengan Kaki dan Tangan Terikat Diduga Dibunuh di Luar Legok TangerangPolisi menduga jasad wanita muda yang ditemukan warga di semak belukar di pinggir Jalan Kampung Babat RT 01/01 Desa Babat Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, dibunuh di luar daerah.

"Dugaan sementara meninggalnya korban karena pembunuhan di luar wilayah hukum Legok," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko, Jumat (21/6).
Kemudian, jasad wanita itu sengaja dibuang di pinggir jalan yang dipenuhi semak belukar untuk menghilangkan jejak. Sayangnya, tidak ada identitas diri yang melekat di tubuh korban.
Hanya saja, ciri-ciri korban yang berjenis kelamin perempuan tersebut, diduga berusia 18 tahun. Lalu berambut panjang lurus berwarna hitam, berkaos jenis sweeter tipis berwarna cokelat dan celana panjang putih.
Dari hasil penyelidikan awal di tempat kejadian, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Hanya saja, saat ditemukan, kondisi leher, tangan dan kaki terikat tali rapiah berwarna hijau.
Saat ini jasad wanita malang tersebut, dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang untuk diotopsi.
Sebelumnya, penemuan mayat wanita menggegerkan warga Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/6). Dari keterangan saksi, korban ditemukan dalam kondisi terikat di bagian leher, kaki dan tangan.
Berdasarkan keterangan saksi, jasad wanita pertama kali ditemukan di semak-semak oleh seorang warga yang hendak memancing.
"Korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup. Warga juga tidak mengenali," kata Istiana, warga setempat di lokasi.
Istiana menduga korban dibuang oleh orang tak dikenal, saat waktu salat jumat. Jasad wanita malang itu kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Tangerang untuk diautopsi.
"Bukan warga sini. Kemungkinan dibuangnya pas jam salat Jumat, karena sebelumnya warga yang melintas tidak melihat mayat," terangnya.