816Agent
816WIN

Selasa, 25 Juni 2019

Cabuli Anak Tiri Berulang Kali, Pria di Tasikmalaya Dilaporkan Istri ke Polisi

Cabuli Anak Tiri Berulang Kali, Pria di Tasikmalaya Dilaporkan Istri ke PolisiSeorang warga Tasikmalaya berinisial IR (57) dilaporkan istrinya kepolisi karena kasus pemerkosaan. Sang istri melaporkan IR karena memperkosa anaknya berinisial LB (15) berulang kali.

Aksi bejat pelaku itu bermula ketika dirinya memergoki anak tirinya memiliki pacar. Pelaku mengancam korban akan melaporkan hal ini ke istrinya jika menolak menuruti permintaan berhubungan badan. Karena takut ketahuan ibunya, korban bersedia menuruti permintaan pelaku.
"Saat itu tersangka IR mengancam korban akan melaporkan hal tersebut kepada ibunya sehingga takut," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tasikmalaya, AKP Pribadi, Senin (24/6).
Berdasarkan keterangan korban, tersangka rupanya sudah berkali-kali melakukan aksi tersebut kepadanya. Pelaku mencabuli korban saat istru sedang berada di luar rumah.
"Karena seringnya itu, korban mengaku sudah tidak kuat melayani permintaan ayah tirinya sehingga melaporkan kepada ibu kandungnya. Ibu korban kemudian membuat laporan ke kita," ucapnya.
Setelah menerima laporan, polisi langsung menangkap dan menetapkan IR sebagai tersangka. "Satu orang yang kita amankan. Diketahui merupakan ayah tiri dari korban. Sudah kita tetapkan sebagai tersangka," katanya.