816Agent
816WIN

Rabu, 05 Juni 2019

Kompak Berbatik Cokelat, SBY dan Keluarga Rayakan Lebaran di Makam Ani Yudhoyono

Kompak Berbatik Cokelat, SBY dan Keluarga Rayakan Lebaran di Makam Ani YudhoyonoPresiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono berziarah ke makam almarhumah istrinya, Kristiani Herrawati akrab disapa Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (5/6). Ziarah ini bagian dari cara keluarga merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

SBY tiba sekitar pukul 10.45 WIB ditemani dua anaknya yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) serta dua orang menantu, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono. Empat cucu SBY pun tak mau ketinggalan. Keluarga SBY kompak menggunakan batik cokelat.
Selain itu, tampak juga beberapa kader Partai Demokrat. Seperti Putu Supadma Rudana, Amir Syamsuddin dan juga Hinca Pandjaitan.
"Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin (sapa warga yang menonton). Teman-teman wartawan mohon maaf lahir batin," ujar SBY saat tiba di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).
Setelah menyapa awak media dan masyarakat SBY lainnya, mereka pun melaksanakan doa bersama. Sebelum berdoa, sesekali SBY mengusap batu nisan almarhum Ani. Hal itu juga diikuti AHY dan Ibas.