816Agent
816WIN

Sabtu, 08 Juni 2019

Heropedia Aldous Mobile Legends, Manusia Terkutuk dengan Tangan Besar yang Mematikan

WhatsApp Image 2018-05-17 at 13.47.17.jpegSetelah kehadiran banyak hero baru belakangan ini, Mobile Legends terus merilis hero-hero baru yang begitu kuat dan berpotensi merubah meta dalam game. Kali ini, hero baru yang hadir berasal dari kelas fighter yaitu Aldous, hero dengan tangan kanan yang besar dan punya kekuatan mematikan. Untuk mendapatkan hero ini, kamu bisa membelinya di shop seharga 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamonds (yang kini sudah bisa kamu beli juga lewat DuniaGames). Kekuatan Aldous di kelas fighter sangatlah luar biasa karena selain memiliki damage tinggi, ia juga bisa jadi hero yang keras berkat beberapa skill-nya dengan efek shield.
Itulah tadi beberapa kelebihan Aulrad. Ingin tahu lebih lengkap tentang hero bertangan besar ini? Cek statistik hero maupun kemampuan bertarungnya berikut ini.

Statistik Hero

Berdasarkan gambar di atas, kita bisa melihat betapa tinggi durability serta offense dan ability effects miliknya. Hero ini memiliki kekuatan yang luar biasa karena ia bisa menghasilkan damagesangat besar menggunakan skill pertama miliknya apabila sudah mengumpulkan cukup damage. Jika sudah membunuh banyak hero atau unit menggunakan skill pertama, damage Aldous bisa sangat besar dan berpotensi menghasilkan 1 hit kill menggunakan basic attack!
Walaupun cara menggunakannya terlihat mudah, memaksimalkan potensi Aldous tidaklah sesuai harapan. Ia memiliki skill pasif yang bisa memberikan shield setelah basic attack ketiga dan efek ini akan sangat sinkron apabila timing-nya pas dengan skill pertamanya sehingga bisa memberikan Aldous shield dalam jumlah banyak. Apabila gagal, shield-nya akan sangat sedikit dan Aldous tidak bisa sekeras yang diharapkan.