816Agent
816WIN

Jumat, 23 Agustus 2019

Sekuriti di Serpong Tewas Digigit Saat Tangkap Ular Weleng

Sekuriti di Serpong Tewas Digigit Saat Tangkap Ular WelengMalang benar nasib Iskandar. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai petugas keamanan di salah satu perumahan di Gading Serpong tewas setelah digigit ular berbisa Weleng.
Informasi dihimpun merdeka.com, Jumat (23/8), peristiwa itu terjadi pada Selasa 20 Agustus 2019 kemarin selepas Magrib. Seorang warga menemukan seekor ular di area Taman Mi8/02. Dikarenakan tidak punya perlengkapan untuk menangkap, warga tersebut melapor ke pos sekuriti yang sedang dijaga Jaelani dan Iskandar.
Jaelani dan Iskandar segara datang berbekal sebuah kayu gagang sapu lidi. Satpam Jaelani kemudian menjepit kepala ular dengan tongkat. Dia kemudian memegang bagian kepala ular tersebut dengan tangannya.
Nahasnya, karena posisi tangan kurang tepat, ular malah menggores jari telunjuk Iskandar. Dia berusaha mengeluarkan bisa ular dengan cara mengisap bagian yang terluka.
Sementara ular kembali terlepas. Satpam Jaelani kemudian sigap menangkap dan berhasil.
Mencegah hal tidak diinginkan, saat itu juga Iskandar langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bethsaida. Tetapi pihak rumah sakit tidak memiliki serum anti bisa.
Iskandar kemudian dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang ditemani salah seorang warga, ketua RT 02 dan RT 06. Petugas medis memberikan serum.
Namun jelang malam kira-kira pukul 23, petugas keamanan yang menggantikan mendapat kabar Iskandar mengalami sesak. Tepat subuh tadi, pukul 04.30 Wib, Iskandar meninggal dunia.
Dikonfirmasi soal kejadian itu, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, membenarkan.
"Benar, satpam kena gigitan ular dan meninggal. Laporan resmi baru sekali ini ada kejadian seperti itu," katanya.