816Agent
816WIN

Sabtu, 31 Agustus 2019

Diduga Masalah Asmara, Seorang Remaja di Surabaya Disabet Senjata Tajam

Diduga Masalah Asmara, Seorang Remaja di Surabaya Disabet Senjata TajamSeorang remaja di Surabaya menjadi korban penganiayaan di Jalan Petemon IV No 42-44 depan SMP Tasbaya, Sawahan, Surabaya. Remaja tersebut disabet senjata tajam hingga mengakibatkan korban harus dilarikan ke rumah sakit.
Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan menyebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (30/8). Korban diketahui bernama Endik Bagus (19), pelajar SMA di Surabaya.
Kanitreskrim Polsek Sawahan Iptu Ristitanto membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, korban dianiaya hingga disabet dengan senjata tajam oleh seorang remaja yang diduga seumuran dengan korban.
"Korban mengalami luka di bagian paha kiri bagian belakang. Saat ini tengah dirawat di RSI Jemursari," katanya, Jumat (30/8).
Risti menjelaskan, peristiwa terjadi saat korban berada sebuah pos kamling Jalan Petemon IV, tiba-tiba didatangi pelaku menggunakan motor dan langsung mengajak duel korban. Kemudian, keduanya terlibat cekcok dan saling pukul. Namun karena kalah, korban langsung melarikan diri.
"Korban kemudian dikejar dan langsung disabet menggunakan senjata tajam, yang mengenai paha kiri bagian belakang. Warga yang tahu kemudian menolong korban. Sementara pelaku melarikan diri," jelasnya.
Ditanya terkait motif penganiayaan tersebut, Risti belum bisa menjelaskan secara detail. Namun, informasi awal yang diterima pihaknya, penganiayaan itu diduga karena motif asmara.
"Itu yang masih kami selidiki, dalami. Termasuk mengumpulkan saksi-saksi maupun rekaman CCTV yang mungkin telah merekam kejadian tersebut. Pelaku sudah teridentifikasi, mudah-mudahan bisa segera kami amankan," tandas Risti.