816Agent
816WIN

Sabtu, 24 Agustus 2019

Main di Pinggir Kali Cisadane, Dua Bocah SD Tenggelam Terseret Arus

Main di Pinggir Kali Cisadane, Dua Bocah SD Tenggelam Terseret ArusDua bocah SD, Husein dan Fitrah Hidayat terseret arus saat bermain di pinggiran Kali Cisadane, Jumat (23/8) sore. Bocah Husein berhasil ditemukan beberapa saat setelah kejadian.
Alfred, warga di sekitar Cisadane menerangkan, peristiwa terseretnya anak-anak di kali Cisadane itu bermula saat empat anak tengah bermain di kali. Kemudian Husein dan Fitrah tiba-tiba dikabarkan tenggelam dan terseret arus kali.
"Korban tenggelam Husein (8), dan Fitrah (12), sebelumnya main bersama empat orang lain temannya. Tiba-tiba, warga yang sedang memancing ikan mendengar teriakan meminta tolong," kata Alfred saat dikonfirmasi.
Tak lama kemudian, korban atas nama Husein (8), berhasil dievakuasi dari dasar kali. Namun sayang, korban diketahui sudah tak bernyawa saat dibawa ke Puskesmas terdekat.
"Yang selamat itu dibawa ke rumah warga masih bernapas, tapi pas dibawa ke Puskesmas sudah meninggal," ujar Alfred.
Sementara satu korban lainnya, atas nama Fitrah masih dalam pencarian. Hingga malam ini, polisi dan tim rescue Basarnas masih berusaha mencari korban di sekitaran kali Cisadane.
"Benar tim satu regu sudah kami turunkan, mohon doanya," jelas Kepala SAR Jakarta, Hendra.