816Agent
816WIN

Senin, 26 Agustus 2019

Polisi Sebut Perempuan Warga Palmerah Jakbar Tewas Diduga Dicekik

Polisi Sebut Perempuan Warga Palmerah Jakbar Tewas Diduga DicekikPolisi menyelidiki penyebab meninggalnya Asih (45), warga Semangka Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Mayat Asih ditemukan membusuk di semak-semak daerah Maja, Kabupaten Lebak.
"Kita masih menyelidiki penyebab kematian korban. Lalu menggali keterangan dari saksi yang menemukan dan keluarga korban," kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto saat dikonfirmasi, Senin (26/8).
Dani menjelaskan dari hasil pemeriksaan sementara korban diduga meninggal akibat cekikan. Namun untuk keterangan resminya akan dikeluarkan pihak rumah sakit.
"Untuk hasilnya akan dikeluarkan hari ini, nanti akan kita informasikan kembali," jelasnya.
Berdasarkan keterangan pihak keluarga, terakhir melihat korban pada 19 Agustus 2019 hendak menuju Depok, Jawa Barat. Saat itu, korban dijemput beberapa orang dengan menggunakan sebuah mobil pribadi.
Kemudian, Asih terakhir kali berkomunikasi dengan Awalia, keponakannya korban melalui pesan WhatsApp sekitar pukul 19.00 WIB.
Pada Sabtu (34/8), Asih ditemukan telah membusuk di semak-semak di Kampung Cigereuwek RT 07 RW 03 Desa Cilangkap, Kecamatan Maja Kabupaten Lebak.
"Dia hanya bilang ke keponakannya itu kalau dia tidak pulang ke rumah dan masih berada di Bogor. Sekitar jam 23.00 WIB korban sudah tidak bisa dihubungi kembali," katanya.
Sebelum hilang kontak, Asih sempat mengirim gambar ke grup whatsApp angkatan SD, foto dirinya di dalam mobil dengan satu orang wanita di posisi setir dan satu pria di jok tengah. Kemudian handphone, tas dan dompet miliknya hilang.
"Namun kita masih melakukan penyelidikan Lanjutan, gelar perkara," katanya.