816Agent
816WIN

Jumat, 30 Agustus 2019

Jenazah Membusuk Ditemukan Mengambang di Sungai Tarum Timur Karawang

Jenazah Membusuk Ditemukan Mengambang di Sungai Tarum Timur KarawangWarga Pasirmalang, Desa Citarik, Kecamatan Tirtamulya, Karawang dihebohkan penemuan mayat pria masih menggunakan baju dan celana lengkap di Sungai Tarum Timur. Mayat ini pertama kali ditemukan warga yang melintas di jembatan sekitar pukul 11.30 WIB.
"Penemuan mayat mengambang pertama kali diketahui warga yang melintas," kata warga bernama Nurdin, Kamis (29/8).
Dia menceritakan, mayat ditemukan mengambang di antara sampah eceng gondok, masih menggunakan pakaian lengkap serta menggunakan jam tangan sudah dalam kondisi membusuk, diperkirakan usianya 30 tahunan, raut muka mayat sudah rusak.
"Diperkirakan sekitar 30 tahunan, sudah membusuk," lanjutnya.
Ridwan mengatakan mayat lelaki yang mengambang berhasil dievakuasi warga bersama anggota Polsek Cikampek. Dalam kantong celana korban terselip identitas KTP lama korban. Kondisi jenazah memilukan. Pergelangan tangan dan kaki patah, sementara kepala sudah menjadi tengkorak.
"Kondisinya hanya tinggal tulang, pakaian masih melekat di tubuhnya. Ada KTP di kantong celana," terangnya.
Dari identitas yang ditemukan, korban bernama Suparman kelahiran 1985, beralamat di Blok Punduan RT 024 RW 015 Desa Mekar jaya, Kecamatan Gantar, Indramayu. Penemuan mayat dalam penanganan Polsek Cikampek dan Tim Identifikasi Polres Karawang, untuk dilakukan penyidikan dan visum.