816Agent
816WIN

Sabtu, 11 Januari 2020

Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Sembunyi di Kasur Nenek Rohimah

Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Sembunyi di Kasur Nenek Rohimah

Bersembunyi di kasur Nenek Rohimah (60), ular sanca sepanjang 3 meter lebih akhirnya diamankan warga Witanaharja, Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan, Jumat (10/1) dini hari.
Saat ini, ular tersebut disimpan anak nenek Rohimah di dalam karung bekas penyimpanan beras, yang ditaruh di halaman rumahnya.
"Awalnya diketahui sama cucu nenek yang lagi menyapu, dia melihat kasur pegas kok menyembul di tendang sama kakinya dia bilang keras dan cerita ke saya," kata Rohimah ditemui di area perkebunan Jagung yang dia jaga sejak tahun 1984 itu.
Terpantau, rumah semi permanen yang dihuni Rohimah bersama anak dan cucu-cucunya itu, merupakan areal perkebunan yang diapit di antara kawasan perumahan Witanaharja.
Rohimah mengaku juga tidak mengetahui pasti, kapan ular Sanca tersebut bersarang di antara pegas-pegas kasur yang dia tiduri bersama cucu itu.
"Enggak tahu dari kapan itu ular ada di kasur saya, tapi tiga hari sebelumnya cucu saya sempat ngomong dia dengar suara ular," ucap Nenek pemilik usaha warung nasi Sunda itu.
Rohimah menerangkan, ular sanca itu kemudian berhasil dikeluarkan dari kasur pegas yang dia gunakan sehari-hari dengan dibantu sejumlah rekan dari anaknya.
"Sama anak saya dan teman-temannya kasur itu dikeluarkan dan dibuka sarungnya, ular itu ada di antara pegas-pegas kasur, sekarang sudah saya tidak pakai lagi kasurnya, sampai kebayang-bayang semalam enggak bisa tidur," ucap Rohimah.