816Agent
816WIN

Sabtu, 18 Januari 2020

Sri Wahyuni Ditemukan Tewas dalam Kamar, Ada Darah di Wajah

Sri Wahyuni Ditemukan Tewas dalam Kamar, Ada Darah di Wajah

Sri Wahyuni (35) ditemukan tewas di dalam kamarnya, Jalan Kebahagiaan Utara, perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Makassar, Kamis (16/1) pukul 18.10 WITA. Ada darah di bagian wajahnya.
Jenazah Sri Wahyuni pertama kali ditemukan teman kerja bernama Timang. Saksi beberapa kali menghubungi nomor telepon korban, namun tidak diangkat.
Timang lalu meminta suami, Abdul Rahim mengecek. Saat tiba di lokasi, kondisi pintu terkunci. Ditemani Sidaung, ketua RT setempat, Abdul Rahim kemudian memanjat pagar rumah. Saat diintip lewat jendela, terlihat tubuh Sri Wahyuni tergeletak di kasur.
Kapolrestabes Makassar Kombes Polisi Yudhiawan Wibisono mengatakan, mayat korban sempat dibawa ke RS Bhayangkara dan dilakukan cek fisik.
Sementara ini belum ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga rencana akan dilakukan autopsi. Namun keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi.
"Semalam keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, mereka menerima kematian itu dan setelah menyelesaikan surat pernyataan dan permohonan tidak dilakukan autopsi. Jenazah kemudian diambil keluarganya dan dibawa pulang ke kampung di Luwu Timur," kata Yudhiawan, Jumat (17/1).
Meski keluarga telah menerima dan membawa pulang jenazah ke kampung halaman, tetapi polisi akan melakukan penyelidikan.
"Kasus ini tetap kita selidiki. Akan dicari tahu korban ini siapa sebenarnya, siapa yang terakhir kali berkomunikasi atau berhubungan dengan dia, apakah kematiannya karena penyakit ataukah karena dibunuh," pungkas Yudhiawan Wibisono.