816Agent
816WIN

Minggu, 19 Januari 2020

Kronologi Begal Payudara Oleh Pemuda 21 Tahun di Bekasi

Kronologi Begal Payudara Oleh Pemuda 21 Tahun di Bekasi

Begal payudara menghebohkan warga di Jalan Sedap Malam, Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (15/1) pagi lalu, korbannya seorang ibu rumah tangga yang baru pulang belanja sayur.
Ketua RT di lokasi kejadian, Makmur mengatakan, awalnya tak ada yang aneh pagi itu di lingkungan permukimannya. Setiap pagi, kata dia, aktivitas ibu-ibu di sana belanja ke warung maupun ke pasar untuk persiapan memasak.
"Kebetulan ibu korban ini habis dari belanja di depan. Enggak ada indikasi kejadian, setelah masuk ke gang kita ke arah rumahnya, ada satu motor mengikuti, putar balik melakukan aksi tersebut," kata Makmur pada Sabtu (18/1).
Makmur yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian sempat mendengar teriakan korban. Karena itu, Makmur segera keluar untuk mengkonfirmasi peristiwa yang menimpa warganya tersebut.
"Jadi setelah pagi itu, kita koordinasi ke keluarga dan keluarga minta dilaporkan ke polisi, akhirnya malam lapor ke Polres Bekasi karena menunggu suaminya pulang kerja," kata dia.
Makmur juga segera buru-buru memback-up file rekaman CCTV yang merekam detik-detik kejadian tak senonoh tersebut sebagai bukti pendukung laporan ke Polres Metro Bekasi Kota.
"Baru kali ini kejadian seperti ini," ujarnya.
Sudirektorat Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya sudah menangkap seorang pelakunya pada Jumat (17/1) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Pelaku berinisial DH (21) dibekuk sebuah warung pecel lele di Pondok Ungu Permai, Bekasi Utara.