816Agent
816WIN

Selasa, 14 Januari 2020

Duel Bersenjata Tajam, Paman Tewas dan Keponakan Kritis di Padang Lawas Utara

Duel Bersenjata Tajam, Paman Tewas dan Keponakan Kritis di Padang Lawas Utara

Dua orang masih keluarga ribut menggunakan senjata tajam di Desa Sihapas-hapas, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara. Seorang tewas dan yang lain kritis dalam duel itu.
Berdasarkan informasi dihimpun, yang tewas yakni sang paman Harun Harahap (40). Sementara keponakannya yang bernama Gokon Pardede (40) kritis dan masih dirawat di rumah sakit di Labuhan Batu. Keduanya warga Desa Sihapas-hapas.
"Perkelahian yang mengakibatkan satu orang tewas dan satu mengalami luka parah ini terjadi di Desa Sihapas-hapas pada Sabtu (11/1) sekitar 10.30 WIB," kata Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, Senin (13/1).
Zulfikar menambahkan, polisi langsung turun ke lokasi setelah mendapat informasi mengenai adanya perkelahian itu. Mereka menempuh medan berat untuk menuju lokasi duel yang jaraknya cukup jauh dari permukiman Desa Sihapas-hapas.
"Untuk menuju TKP sekitar satu jam berjalan kaki ke atas pegunungan," ujarnya.
Di lokasi mereka menemukan Harun tewas dengan banyak luka di kepala. Pergelangan kaki kirinya putus.
Sementara Gokon ditemukan masih bernyawa. Namun tubuhnya penuh luka bekas hantaman senjata tajam. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit.
"Kita masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi terkait perkelahian yang masih satu keluarga ini," pungkas AKP Zulfikar.