816Agent
816WIN

Selasa, 14 Januari 2020

Dicari Keluarga, Pria Ini Ditemukan Meninggal di Kolong Jembatan Liliba Kupang

Dicari Keluarga, Pria Ini Ditemukan Meninggal di Kolong Jembatan Liliba Kupang

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan Liliba Kecamatan Oebobo Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (13/1) sore. Pria asal Adonara, Flores Timur itu bernama Adolf Praditno Kia Koli.
Keluarga sebelumnya mencari keberadaan korban melalui media sosial, karena telah menghilang dari rumah sejak Minggu (12/1) pagi kemarin.
Korban nekat menghabisi nyawa dengan terjun dari atas jembatan karena diduga stres akibat penyakit diderita tak kunjung sembuh. Untuk menahan rasa sakit, korban setiap hari mengonsumsi obat disarankan dokter.
Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri Manase Jaha menjelaskan, selama di Kota Kupang korban tinggal bersama tantenya di perumahan Puri Rahayu, Blok E2 Liliba.
Ia menambahkan, korban menghilang dari rumahnya sejak hari Minggu kemarin, korban baru diketahui tewas setelah sepeda motor yang dikendarai terparkir tanpa pemilik, di ujung jembatan Liliba.
"Dari keterangan paman korban atas nama Donatus Nama Samon, korban diduga kuat stress karena sakitnya tak kunjung sembuh," ujarnya.
Usai dievakuasi dari dasar jembatan, jenazah korban langsung dibawa ke ruang pemulasaran jenasah Rumah Sakit Bhayangkara Titus Ulli Kupang. Namun keluarga meminta untuk jenasah korban tidak dilakukan autopsi.
"Keluarga korban menolak jenazah diotopsi. Keluara menerima kejadian ini sebagai musibah," tambah Hasri.
Kemacetan sempat tak terhindarkan di jembatan Liliba karena ratusan warga menyaksikan proses evakuasi jenazah korban. Medan yang terjal membuat proses evakuasi, memakan waktu hingga dua jam.