816Agent
816WIN

Rabu, 08 Januari 2020

Banjir Bandang Lebak, 9 Orang Tewas dan 2 Warga Hilang

Banjir Bandang Lebak, 9 Orang Tewas dan 2 Warga Hilang

Berdasarkan data sementara Polda Banten, korban jiwa akibat tanah longsor dan banjir bandang yang menerjang Kabupaten Lebak, sebanyak 9 orang. Dan dua orang hilang masih dalam pencaharian tim gabungan.
"Jumlah korban meninggal dunia dan sudah teridentifikasi tercatat masih 9 orang," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Rabu (8/1).
Edy mengungkapkan untuk korban hilang bertambah satu. Sebelumnya atas nama Rizki (7), kini bertambah satu yakni Muhadi (35), warga Desa Majasari, Kecamatan Sobang.
"Muhadi diduga telah tertimbun longsoran tebing dan kemungkinan terjatuh kemudian hilang terbawa arus Sungai Cisimeut. Dugaan ini diperkuat adanya saksi mata yang saat kejadian bersama korban. Informasi terhambat, karena aliran listrik wilayah Sobang sampai saat ini mati dan tidak adanya sinyal," ungkapnya.
Adapun 9 korban yang ditemukan dan sudah teridentifikas diantaranya Saprudin laki-laki berumur 50 tahun, Tini perempuan berumur 40 Tahun, Amsah perempuan berumur 40 tahun, Diva perempuan berumur 8 tahun.
Kemudian Encih perempuan berumur 30 tahun, Setiana alis Tiong Laki-laki berumur 12 tahun, Enon perempuan berumur 4 tahun, Fahmi Laki-laki berumur 3 tahun, dan Nana Suryana Laki-laki berumur 40 tahun.