816Agent
816WIN

Sabtu, 05 Oktober 2019

“Saya belum pernah punya drone sebelumnya — tapi drone ini sempurna untuk saya!”

main

Ini Penemuan Paling Hebat 2019...

Bayangkan punya drone mini di dalam kantung Anda dan menggunakannya untuk berjuta-juta kegunaan mulai dari mengambil swafoto luar biasa sampai merekam video HD kehidupan sehari-hari Anda. Nah, ini benar-benar bisa terjadi! Dengan beberapa klik tombol, Anda dapat menerbangkan DroneX Pro dari ponsel Anda. Siapa pun dapat melakukannya. Banyak yang menggunakannya untuk memotret “swafoto terhebat” dan hasilnya benar-benar menakjubkan.
Para pakar setuju bahwa drone ini kemungkinan akan mengubah industri drone selamanya.
Drone X Pro menggunakan teknologi yang sama dengan yang digunakan merek-merek mahal tetapi harganya jauh lebih rendah. Karena itu drone ini menjadi salah satu drone paling laris terjual di seluruh dunia. Minggu lalu, lebih dari 55.000 unit terjual dan permintaan terus naik. Bahkan produsennya amat terkejut dan mengumumkan bahwa setelah persediaan saat ini habis, mereka belum bisa mengirim lagi sampai awal tahun 2019.\
Dengan Drone X Pro Anda dapat mengambil Foto dan Video HD Luar Biasa dalam petualangan Anda mendatang. Drone ini mempunyai semua kemampuan yang diperlukan untuk memuaskan para profesional, tetapi amat sederhana untuk diterbangkan dan dikendalikan, bahkan untuk pemula yang benar-benar baru.

Apa yang membuat DroneX Pro amat revolusioner?

Drone X Pro dirancang oleh dua ahli teknik yang mencintai drone. Mereka menemukan bahwa drone yang mereka punyai berat, amat sulit diterbangkan dan sulit untuk dibawa perjalanan.
Jadi, mereka merancang drone ultrakompak, ringan dan mudah diterbangkan ini tanpa sama sekali mengorbankan segala keunggulan dari sebuah model top
DroneX Pro amat memudahkan menangkap momen.
Drone ini dilengkapi dengan pemotretan kamera terprogram, seperti bumerang dan pemotretan asteroid, jadi mereka yang paling tak punya pengetahuan teknis sekali pun dapat tetap menghasilkan rekaman berkualitas profesional cukup dengan menekan satu tombol.
Hasil dari keunggulan rekayasa teknik dan desain, Drone X Pro dibuat untuk bisa mendampingi ke mana pun petualangan membawa Anda. Mewarisi keunggulan-keunggulan terbaik pada seri DroneX, drone ultraportabel dan dapat dilipat ini memiliki kemampuan terbang kelas tinggi dan fungsionalitas untuk penjelajahan tanpa batas.

Kesimpulan: Apakah layak?

Drone berkualitas semacam ini dengan harga serendah ini membuat kita pasti mengatakan ya! Pikirkan saja foto-foto dan video hebat yang dapat Anda ambil dengan Drone X Pro. Bahkan sekadar bersenang-senang menerbangkan sebuah drone sudah membuat ini layak. Apabila Anda belum pernah menerbangkan Drone, maka inilah saat Anda harus memulai!