816Agent
816WIN

Minggu, 27 Oktober 2019

Sopir Livina Tabrak Apotek Senopati & Satpam Hingga Tewas Sempat Mampir ke Bar

Sopir Livina Tabrak Apotek Senopati & Satpam Hingga Tewas Sempat Mampir ke Bar

Putri Kalingga Hermawan (21), sopir Nissan Livina maut hingga saat ini masih diperiksa intensif oleh pihak kepolisian, Minggu (27/10) pagi. Usut punya usut, sebelum peristiwa mobil yang ia kendarai menabrak apotek Senopati dan menyebabkan satpam tewas, Putri sempat mampir ke sebuah bar di bilangan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
"Sementara masih dalam pemeriksaan termasuk dua orang saksi yaitu dua orang temannya yang ikut menumpang," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar dalam keterangannya, Minggu (27/10).
Fahri menjelaskan, salah seorang teman korban yang ikut menumpang mengakui baru pulang dari sebuah bar yang ada di Jakarta Selatan. Namun, Fahri belum bisa memastikan apakah pengemudi berkendara dalam keadaan mabuk atau tidak.
"Berdasarkan keterangan saksi temannya tersebut, memang baru pulang dari salah satu Bar yang ada di Gunawarman. Tapi penyidik masih mendalami keterangan saksi tersebut dan alat bukti yang lain," ucap dia.
Peristiwa itu kecelakaan itu terjadi pada pukul 03.30 WIB.
"Pelaku melaju dari arah selatan ke utara sesampainya di pertigaan depan Apotek Senopati tidak konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya menabrak trotoar selanjutnya kendaraan tetap melaju kedepan menabrak bangunan gedung Apotek Senopati yang berada di depannya," kata Fahri.
Akibat kecelakaan tersebut seorang satpam Apotek Senopati yang sedang berjaga meninggal dunia. Insiden itu juga mengakibatkan satu unit sepeda motor mengalami kerusakan.
"Jenazah saat ini dibawa Ke Rumah Sakit Fatmawati," ucap dia.
Sebelumnya, Jelang subuh, satu unit Nissan Livina bernopol B 2794 STF hilang kendali hingga menerobos apotek Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/10) sekira pukul 03.30. Akibatnya, satu orang tewas atas nama Asep Kamil (50).