816Agent
816WIN

Kamis, 24 Oktober 2019

Rapat Kabinet Pertama, Para Menteri Masih Gunakan Mobil Pribadi

Rapat Kabinet Pertama, Para Menteri Masih Gunakan Mobil Pribadi

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan menggelar rapat perdana kabinet Indonesia Maju. Dalam sidang tersebut beberapa menteri yang kemarin dilantik pun sudah hadir.
Mereka hadir sekitar pukul 09.40 Wib. Namun ada pemandangan berbeda dari mereka, walaupun sudah dilantik mereka hadir di sidang kali ini masih menggunakan mobil pribadi. Seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang menggunakan mobil alphard putih dengan nomor polisi B 108 PSD, MenPAN RB Tjahjo Kumolo, dan Menko Polhukam Mahfud MD.
"Iya mobilnya antik sudah lama digunakan 15 tahun," kata Tjahjo sebelum memasuki Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (24/10).
Tidak hanya mereka yang sudah hadir, terlihat juga Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Kesehatan Terawan, Menaker Ida Fauzia, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menko PMK Muhadjir Effendy, Menag Fachrul Razi, Menteri KKP Edhy Prabowo, Mendikbud Nadiem Makariem, Mentan: Syahrul Yasin Limpo, Menristek Suharso Monoarfa, Mensos Juliari Batubara.
Mereka pun nampak memakai batik dan baju putih. Beberapa dari mereka terlihat tersenyum dan menyapa para awak media.