816Agent
816WIN

Senin, 28 Oktober 2019

Jasad Bayi Terbungkus Plaastik Ditemukan di Lahan Kosong Kampus STAN

Jasad Bayi Terbungkus Plaastik Ditemukan di Lahan Kosong Kampus STAN

Mayat bayi berusia terbungkus kantung plastik ditemukan di lahan kosong milik Kampus Politeknik Keungan Negara (PKN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Minggu (27/10). Jasad bayi tersebut diperkirakan berusia 5 bulan atau dalam kondisi prematur.
"Saat ditemukan bayi tersebut lengkap dengan ari-ari dan dalam kondisi mulai mengeluarkan aroma yang tak sedap," jelas Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni, Minggu (27/10).
Penemuan jasad bayi itu didapatkan dari seorang warga bernama Anwar Sadat yang melihat ada bungkusan plastik dikerubungi kucing dengan aroma tak sedap dari dalam plastik.
"Sewaktu mencari burung di sekitar lokasi, saksi (Anwar) melihat ada kucing-kucing yang mengendus kantong plastik warna hitam. Dan ketika dibuka bungkus plastik berisi jasad bayi," ucap Afroni.
Kemudian, kata Afroni, saksi menghubungi petugas security Kampus PKN STAN yang selanjutnya meneruskan ke polisi. Mendengar laporan itu, Polsek Pondok Aren segera melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan para saksi.
"Mayat selanjutnya dibawa ke RSUD Tangerang untuk penyelidikan lebih lanjut. Kasusnya sedang kita tangani, masih lidik," pungkasnya.