816Agent
816WIN

Selasa, 22 Oktober 2019

Pemotor Tewas Tertabrak KRL di Citayam

Pemotor Tewas Tertabrak KRL di Citayam

Sebuah motor tertabrak rangkaian KRL dari arah Bogor menuju Jakarta. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Citayam Gang Laskar, Cipayung, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 03.30 WIB. Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta tanpa palang.
Satu orang meninggal dunia di lokasi. Sedangkan satu orang lagi mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit. Keduanya berboncengan mengendarai motor Yamaha Mio Soul GT hitam.
"Mau nyebrang di perlintasan kereta tanpa palang pintu, tiba-tiba KRL dari arah Bogor ke Jakarta melintas langsung menabrak motor hingga pengendara motor terpental," kata Mamat, salah seorang warga, Selasa (22/10).
Informasi yang menjadi korban pasangan suami istri. Namun belum diketahui identitas korban. Petugas sudah datang ke lokasi setelah dilaporkan oleh warga. "Sudah ada polisi tadi dan evakuasi korban," ungkapnya.
Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi mengatakan, petugas langsung menuju lokasi setelah menerima informasi. Petugas masih mengumpulkan data terkait kecelakaan tersebut.
"Anggota masih mengumpulkan data korban dan yang dirawat di rumah sakit masih dalam kondisi hidup," katanya.