816Agent
816WIN

Rabu, 30 Oktober 2019

Pasang Baliho di Depok, Seorang Pekerja Tersengat Listrik

Pasang Baliho di Depok, Seorang Pekerja Tersengat Listrik

Seorang pekerja di depan kantor Pusat Gadai di Mampang Pancoran Mas Depok tersengat aliran listrik dari papan reklame. Pekerja itu pun tak sadarkan diri dan tersangkut di papan reklame usai tersengat listrik.
Peristiwa itu membuat warga panik dan sempat menjadi perhatian pengendara yang melintas. Akibatnya, arus lalu lintas pun sempat tersendat.
Korban diketahui bernama Pendi (24). Setelah sempat pingsan, Pendi akhirnya tersadar. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pengobatan.
"Sempat dikira meninggal. Tapi ternyata badannya gerak-gerak," kata salah seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya, Selasa (29/10).
Warga memang sempat ketakutan menolong korban. Karena warga khawatir tubuh korban masih dialiri listrik. Kemudian listrik dipadamkan dan korban dievakuasi.
"Dibawa ke rumah sakit pakai angkot," ucapnya.
Korban mengalami luka cukup serius. Sehingga korban cepat- cepat dibawa ke rumah sakit.
"Korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh," kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Hariadi.
Dari keterangan saksi, peristiwa tersebut terjadi ketika korban sedang memasang baliho bersama temannya. Saat korban turun akan turun dari tangga, korban sedang memegang alat bor.
"Bor tersebut menempel/menyentuh pada kabel listrik yang terkelupas," ucapnya.
Kemudian korban tersengat aliran listrik dan tersangkut di rangka baliho. Pihaknya kemudian melaporkan peristiwa tersebut pada PLN untuk memadamkan aliran listrik.
"Korban kesetrum dengan posisi tersangkut pada rangka baliho. Korban sudah dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.