816Agent
816WIN

Rabu, 30 Oktober 2019

Polisi Selidiki Sebab Kematian Siswa Karangasem, Dugaan Sementara Bunuh Diri

Polisi Selidiki Sebab Kematian Siswa Karangasem, Dugaan Sementara Bunuh Diri

Kepolisian Polsek Bebandem Karangasem masih menunggu hasil autopsi remaja NH (15) yang ditemukan tewas di kamarnya di Karangasem, Bali, Minggu (27/10) kemarin. Dugaan sementara, NH meninggal dunia karena bunuh diri.
"Masih kita melakukan penyelidikan kemudian tadi dilaksanakan autopsi tapi kami masih belum mendapatkan informasi dari anggota. Untuk sementara itu (dugaan bunuh diri) dan masih menunggu penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Bebandem, AKP I Wayan Sukarita, saat dihubungi Selasa (29/10).
Data Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP Losa Luciano Araujo, menjelaskan sekitar pukul 22.00 Wita korban ditemukan tergeletak dengan posisi badan telungkup. Ayah korban sendiri yang menemukan.
Awalnya, korban dikira muntah darah dan pingsan. Kemudian ayah korban memanggil ibu korban berinisial LM sambil membersihkan darah yang ada di tubuh korban. Setelah ibu korban membersihkan darah ditemukan luka pada bagian leher korban.
"Di dekat korban juga ditemukan golok dan handphone korban. Kemudian, ibu korban membangunkan kakak korban untuk mencari bantuan kepada tetangga dan disadari bahwa korban sudah tidak bernyawa," kata Losa, Selasa (29/10).
Orang tua korban menyebut NS sosok tertutup dan baik terhadap keluarga dan juga teman temannya.
"Guna memastikan penyebab kematian korban. Jenazah sudah dibawa ke RS Sanglah (Denpasar) untuk di autopsi," ujar Losa.