816Agent
816WIN

Sabtu, 05 Oktober 2019

Pemuda di Medan Tewas Usai Menabrak Truk Berhenti

Pemuda di Medan Tewas Usai Menabrak Truk Berhenti

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pelabuhan Raya, Simpang Gabion, Bagan Deli, Medan Belawan, Medan, Jumat (4/10). Seorang pemuda tewas setelah sepeda motor yang dipacunya menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti.
Berdasarkan informasi dihimpun, pemuda nahas itu diidentifikasi sebagai M Safi'i (22). Dia adalah warga Jalan Andan Sari, Lingkungan 17, Pasar VI, Kelurahan Terjun, Medan Marelan. Dia meninggal dengan luka parah di bagian kepala.
Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, Syafi'i mengendarai sepeda motor Honda Supra X dengan nomor BK 5285 FQ melaju kencang dari Dermaga BICT mengarah pusat Kota Medan.
Sepeda motor itu menghantam bagian belakang truk dengan nomor polisi BK 8702 LL. Kendaraan besar itu tengah diparkir di pinggir jalan.
"Sepeda motor menabrak truk berhenti. Pengendara seketika tewas di tempat," kata Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus, Jumat (4/10).
Setelah kejadian, petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan langsung turun ke lokasi. Mereka melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit.
"Kasus ini dalam penyidikan. Saksi-saksi di lokasi sudah kita kumpulkan untuk dimintai keterangannya," tutup MH Sitorus.