816Agent
816WIN

Rabu, 27 November 2019

Tukang Ojek Pangkalan Duel Sampai Tewas Gara-gara Rebutan Penumpang

Tukang Ojek Pangkalan Duel Sampai Tewas Gara-gara Rebutan Penumpang

Dua tukang ojek terlibat perkelahian yang menyebabkan seorang di antaranya tewas. Masalahnya terbilang klasik, hanya gara-gara rebutan penumpang.
Korban bernama Leo Febriansyah (32) yang mengalami luka tusuk di perut dan dua lubang di dada. Sementara pelaku, Rojaya alias Jay (31) telah diamankan polisi.
Peristiwa itu terjadi saat korban tengah mangkal di pangkalan sebelah SPBU Prabujaya, Jalan Jenderal Sudirman, Prabumulih, Sumatera Selatan, Selasa (26/11) siang. Tiba-tiba pelaku datang marah-marah dengan menuduh korban mengambil penumpangnya.
Beberapa saat kemudian, keduanya berkelahi. Pelaku menusuk korban berkali-kali dan segera dilarikan ke rumah sakit. Nyawa korban tak bisa diselamatkan beberapa saat dalam perawatan.

Pelaku Langsung Diamankan

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya mengungkapkan, pelaku diamankan warga ke rumah ketua RW setempat sebelum dijemput polisi. Perkelahian tersebut diduga karena rebutan penumpang.
"Pelaku sudah kita amankan dan tengah diperiksa penyidik Satreskrim," ungkap Wayan, Selasa (26/11).
Dikatakannya, pelaku merupakan perantauan asal Kelurahan Sri Basuki, Kecamatan Bumi Bandar Lampung. Sementara korban telah diserahkan ke keluarga di Jalan Merak, Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur.
"Kita kenakan Pasal 351 ayat (3) dengan ancaman sembilan tahun penjara. Pelaku mengakui perbuatannya," ujarnya.