816Agent
816WIN

Selasa, 26 November 2019

Kesal Dimaki Gara-gara Utang, Seorang Pemuda Aniaya Pasutri di Koja

Kesal Dimaki Gara-gara Utang, Seorang Pemuda Aniaya Pasutri di Koja

Pasangan suami-istri di Koja, Jakarta Utara menderita luka-luka akibat dianiaya temannya sendiri. Pelaku adalah Cipta Dei Laksono (25) yang naik pitam lantaran dihina di depan kekasihnya.
Kanit Reskrim Polsek Koja, Ajun Komisaris Polisi Andry Suharto menjelaskan kasus ini bermula dari uutang-piutang. Pelaku meminjam uang Rp 1 juta ke seorang rentenir dengan penjamin pasangan suami-istri bernama Sumaryadi dan Elly Warda.
Dalam perjalanannya, Cipta tak kunjung membayar utang. Akibatnya rentenir menagih ke pasangan suami tersebut.
"Pasangan suami-istri meminta pelaku bertanggung jawab atas pinjamannya. Sangking marahnya pasangan suami-istri sampai maki-maki di rumah pacar pelaku," kata Andry, Selasa (26/11).
Andry melanjutkan, pelaku berdalih seolah-olah hendak membayar utang tersebut. Kedua korban dibawa ke Wisma Jalan Dukuh Barat, Kelurahan Lagia Kecamatan Koja Jakarta Utara. Korban dianiaya hingga harus mendapatkan perawatan medis.
"Kejadiannya Sabtu 23 November 2019 Jam 20.30 WIB. Pelaku menganiaya menggunakan kepala sabuk berbentuk pisau," ujar dia.

Diamankan ke Polsek Koja

Andry menuturkan, pelaku saat ini telah ditangkap di daerah Kayumanis 1, Matraman Jakarta Timur. Guna mempertanggung jawabkan perbutannya pelaku digiring ke Polsek Koja.
"Kami ringkus hanya 2,5 jam setelah kejadian," ujar dia.