816Agent
816WIN

Minggu, 24 November 2019

Pemuda Tewas di Pasar Kemis Karena Tawuran Pelajar, Bukan Suporter Bola

Pemuda Tewas di Pasar Kemis Karena Tawuran Pelajar, Bukan Suporter Bola

Suhendi Ferdiansyah (16), warga kampung Keroncong Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, tewas mengenaskan di wilayah Pasarkemis, Jumat (22/11). Dia tewas saat hendak menonton pertandingan Liga 2 Persita Vs Sriwijaya FC karena tawuran antar pelajar.
Hal tersebut, ditegaskan Kapolsek Pasar Kemis AKP Bambang Supeno, yang memastikan telah terjadi aksi tawuran antar dua kelompok pelajar di wilayahnya, hingga korban Suhendi meninggal dunia.
"Itu tawuran pelajar, bukan suporter. Kalau Persita belum mengarah ke sana. Dugaan sementara itu," kata Kapolsek Pasarkemis AKP Bambang Supeno, Sabtu (23/11).
Dia juga enggan berspekulasi, apakah korban Suhendi, juga merupakan pendukung dari tim Persita Tangerang.
"Soal itu pendukung Persita atau bukan, masih diselidiki, yang jelas itu tawuran antar kelompok pelajar," ucapnya.
Sebelumnya Suhendi tewas dengan luka bacok di bagian punggung dan perut, dia sebelumnya berpamitan ke pihak keluarga untuk menyaksikan laga semifinal Liga 2 Sriwijaya FC vs Persita di wilayah Tangerang kemarin.

Saling Kejar

Menurut dia, peristiwa tawuran yang menelan nyawa Suhendi itu terjadi di Jembatan Danau Kampung Periuk, yang merupakan wilayah perbatasan Pasar Kemis dan Rajeg, Kabupaten Tangerang.
"Mereka ketemu, antara korban dan pelaku, lalu saling kejar dan terjadilah perkelahian menggunakan senjata tajam," katanya.
Sementara Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKP Gogo Galesung menuturkan, pihaknya sedang memeriksa empat orang saksi terkait kasus tersebut.
Dari hasil pemeriksaan itu, Gogo akan mendalami peristiwa yang menewaskan warga Kampung Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang itu.
"Saat ini ada beberapa orang yang kita periksa. Lagi dilidik semoga lekas terungkap," katanya.