816Agent
816WIN

Rabu, 20 November 2019

Sebelum Gantung Diri, Pria di Serang Kirim Video Permintaan Maaf ke Istri

Sebelum Gantung Diri, Pria di Serang Kirim Video Permintaan Maaf ke Istri

Seorang pria di Serang, Banten ditemukan tewas gantung diri. Sebelum ditemukan menggantung, korban sempat membuat video minta maaf dan mengirim video tersebut kepada istrinya.
Korban adalah Dwi Ajmil Aprilio alias Nono (32) nekat mengakhiri hidup. Warga Kompleks Taman Mutiara Indah Blok REA 3A nomor 20 RT 06 RW 18 Kelurahan Kaligandu, Serang, Kota Serang. Nono ditemukan meninggal pada Selasa, (19/11) malam sekitar pukul 21.45 WIB.
Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata mengatakan sebelum mengakhiri hidupnya, Nono membuat video permintaan maaf kepada istrinya lalu dikirim melalui WhatsApp.
"Di video itu, korban meminta maaf dan permintaan terakhir kepada istrinya. Video itu dikirim melalui WhatsApp. Istrinya sempat bingung," kata Indra saat dikonfirmasi, Rabu (20/11).

Keluarga Mencari Korban

Di tengah kebingungan sang istri, pihak keluarga korban kemudian berusaha menemui korban. Pada saat itu, mertua korban, Badrudin dan saki Dani datang ke rumah korban karena curiga korban sebelumya mengirimkan pesan melalui Whatsapp tersebut.
"Kemudian setelah itu korban tidak bisa dihubungi dan setelah itu istri korban curiga dan meminta ayahnya saudara Badrudin untuk mengecek korban dirumahnya. Dan kemudian mertua korban bersma Dani datang ke rumah korban," kata Indra.
Kemudian, mertua korban bersama Ketua RT Nanang dan keamanan kompleks Kasdi mendobrak pintu rumah korban dan menemukan korban tak bernyawa di ruang belakang.
"Keadaan kepala tergantung di tali berwarna hijau dengan tali diikatkan di atap rumah yang terbuat dari besi," jelasnya.

Jenazah Dilarikan ke RS

Keluarga korban kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian setempat. Jenazah korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara, Serang.
"Ini murni bunuh diri, keluarga korban meminta tidak diautopsi. Berencana langsung dimakamkan hari ini," tandas dia.