816Agent
816WIN

Senin, 23 Desember 2019

Sejumlah Warga Kampar Jadi Korban Banjir Dapat Bantuan Sembako

Sejumlah Warga Kampar Jadi Korban Banjir Dapat Bantuan Sembako

Banjir melanda sejumlah wilayah di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Warga Desa Tanjung Balam dan Lubuk Siam yang menjadi korban banjir, mendapat bantuan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN.
"Sekiranya bantuan yang PLN salurkan dapat membantu meringankan dan membantu pemulihan keadaan masyarakat setempat, dan sekiranya warga masyarakat Desa Tanjung Balam senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan," kata General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, Daru Tri Tjahjono saat menyerahkan bantuan di Masjid Al-Jihad, Minggu (22/12).
Bantuan yang diberikan berupa paket sembako. Bantuan ini dikeluarkan melalui YBM PLN yang merupakan lembaga amil zakat, infak dan sedekah para pegawai dan karyawan PLN yang diambil dari pemotongan penghasilan sebesar 2,5 persen.
"YBM PLN berbagi kepedulian kepada warga masyarakat Desa Tanjung Balam dengan memberikan paket sembako berjumlah 250 Paket dan pembagian makanan dengan total bantuan senilai Rp 50 juta," imbuh Daru.
Warga masyarakat Desa Tanjung Balam melalui kepala desa mengaku terbantu dengan bantuan tersebut. "Semoga bantuan yang diberikan menjadi pahala dan keberkahan bagi pegawai PLN," terang Kepala Desa Tanjung Balam Sibus.