816Agent
816WIN

Kamis, 19 Desember 2019

Balita 2 Tahun di Bekasi Hilang, Diduga Dibawa Kabur Teman Lama Sang Ibu

Balita 2 Tahun di Bekasi Hilang, Diduga Dibawa Kabur Teman Lama Sang Ibu

Seorang balita berusia dua tahun di Perumahan Bekasi Timur Regensi 3, Blok Jade 18/23 RT 02 RW 21, Kelurahan Cimuning, Mustikajaya, Bekasi diduga dibawa kabur oleh teman lama ibunya. Orang tua balita berinisial PPH melapor ke polisi.
Ayah korban, Hermawan (33) menuturkan, anaknya diduga dibawa kabur oleh kawan lama istrinya pada pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Dia mengatakan, peristiwa bermula ketika istrinya bersama anaknya hendak membeli sarapan.
Sampai di gerbang utama perumahan, istrinya bertemu dengan kawan lamanya. Karena sudah akrab, korban meminta digendong. Tak ada kecurigaan, sehingga istrinya percaya begitu saja, lalu ditinggal pesan makanan.
Tapi, tak lama kemudian ibunya yang melihat ke belakang mendapati anaknya sudah tak ada di tempat bersama dengan kawan lamanya. Hermawan sampai sekarang masih mencari keberadaan anaknya.
"Kami juga sudah sambangi kontrakan mereka tapi sudah tidak ada," kata Hermawan, Rabu (18/12).
Dia juga sudah melapor ke polisi dengan nomor laporan, LP/3.121/K/ XII/ SPKT/ Restro Bekasi Kota. Polisi pun turun tangan untuk mencari keberadaan balita tersebut.
"Anggota telah bergerak melakukan pencarian korban dan mengejar diduga pelakunya," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.