816Agent
816WIN

Jumat, 27 Desember 2019

Naik Motor Tabrak Truk, 2 Orang Tewas

Naik Motor Tabrak Truk, 2 Orang Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pelabuhan Belawan, Rabu (25/12). Dua orang meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka gunakan menabrak truk yang akan masuk ke pergudangan.
Berdasarkan informasi dihimpun, kedua korban masing-masing Ishak (28) dan Nurhidayat (24). Keduanya merupakan warga Lorong Ujung Tanjung LK XV, Bagan Deli, Belawan, Medan.
"Keduanya meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Angkatan Laut Belawan," ucap Kanit Laka Polres Pelabuhan Belawan Iptu HL Tambunan, Kamis (26/12).
Tambunan mengatakan, saat kejadian kedua korban berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Sonic dengan nomor polisi BK-3294-AGZ. Mereka dari arah Bagan Deli menuju Kota Belawan. Di depan Depo Tanto, Kelurahan Bagan Deli, satu unit truk dengan nomor polisi BK-9051-XA yang datang dari arah Belawan bergerak masuk ke dalam depo.
"Sepeda motor korban bergerak lurus. Bagian kanannya menabrak roda kiri gandengan truk yang sudah membelok," beber Tambunan.

Luka Parah

Akibat kecelakaan itu, Ishak dan Nurhidayat terluka. Bagian telinga Ishak mengeluarkan darah, sedangkan Nurhidayat terlihat mengalami luka pada lutut kanan dan jempol kanan.
Ishak dan Nurhidayat langsung dilarikan ke RS Angkatan Laut. Namun mereka meninggal dunia di perjalanan.
"Sopir truk belum diketahui identitasnya, sedangkan barang bukti truk dan sepeda motor sudah diamankan," pungkas Tambunan.