816Agent
816WIN

Jumat, 20 Desember 2019

Pelajar di Karawang Tewas Dikeroyok 7 Orang Bertopeng

Pelajar di Karawang Tewas Dikeroyok 7 Orang Bertopeng

Jahidin Saputra (14) warga Dawuan, Cikampek, berstatus pelajar kelas 1 SMK Muhammadiyah, Kecamatan Kotabaru, Karawang, meninggal dunia di RSUD Karawang. Dia tewas akibat mengalami luka bacokan senjata tajam di bagian tangan dan tubuhnya setelah dikeroyok 7 orang.
Paman Jahidin, Asep Saepudin (35) mengatakan, korban meninggal dunia akibat pendarahan di bagian tangan dan tubuh.
"Luka bacoknya banyak mengeluarkan darah hingga akhirnya menghembuskan nafas," katanya di ruang Forensik RSUD Karawang, Kamis (18/12).
Dia menceritakan, awalnya korban bersama 4 teman satu sekolah jalan bersama menggunakan motor ke arah Tirtamulya. Di tengah jalan, tepatnya di Pasirmalang, Tirtamulya, mereka dihadang sekelompok pelajar menggunakan penutup muka dengan menggunakan motor dan langsung mengeroyok korban.
"Korban langsung dibacok dengan senjata tajam oleh tujuh orang tidak dikenal dengan menggunakan penutup muka, sementara 4 temannya lari menyelamatkan diri," jelasnya.
Korban mengalami luka bacokan di bagian tangan dan tubuhnya. Sementara pelaku kabur, warga sekitar lokasi langsung memberi pertolongan mengevakuasi ke rumah sakit terdekat.
"Dari keterangan dokter yang menangani ada 7 bacokan yang membuat korban tidak selamat," tandasnya.
Kasus pengeroyokan pelajar hingga tewas, masih dalam penanganan pihak Polres Karawang, Polisi belum memberikan keterangan resmi.