816Agent
816WIN

Rabu, 25 Desember 2019

Petugas Cleaning Service Sekolah Ditemukan Meninggal di Pikap dengan Celana Melorot

Petugas Cleaning Service Sekolah Ditemukan Meninggal di Pikap dengan Celana Melorot

Seorang petugas cleaning service SMP 19 Makassar bernama Nansar (44), meninggal dunia. Jasadnya ditemukan di mobil pikap terparkir di pinggir jalan poros Jalan Nipa-nipa, Kecamatan Manggala, Makassar, Selasa (24/12).
Kanit Reskrim Polsek Manggala, Iptu Syamsuddin mengatakan, jenazah Nansar ditemukan warga sekitar pukul 07.00 WITA. Awalnya Nansar yang saat itu belum diketahui identitasnya, berbaring di atas terpal dikira tidur namun hingga siang tidak bangun-bangun.
Selanjutnya, kata Iptu Syamsuddin, warga sekitar mengecek dan ternyata tubuh Nansar sudah membeku. Temuan ini kemudian dilaporkan ke polisi.
"Kita kemudian ke lokasi dan setelah dilakukan pemeriksaan dipastikan orang yang berbaring di atas mobil bak dengan kondisi celana melorot itu sudah jadi mayat. Tubuh dan sekitarnya diperiksa ditemukan fotocopy KTP-nya dalam dompet atas nama Nansar," ujar Syamsuddin.
Secara kasat mata tidak ditemukan luka di tubuh korban. Hanya ada satu unit sepeda motor milik korban ditemukan di sisi mobil pikap.
"Mayat sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Ada juga orang yang mengaku keluarga korban ikut ke RS Bhayangkara," kata Iptu Syamsuddin seraya menambahkan, mengenai penyebab kematian korban masih menunggu hasil pemeriksaan dari RS Bhayangkara," ujarnya.