816Agent
816WIN

Jumat, 27 Desember 2019

Jarang Muncul di TV, Para Artis Indonesia Ini Pilih Jadi Ojol dan Supir Taksi Online

Jarang Muncul di TV, Para Artis Indonesia Ini Pilih Jadi Ojol dan Supir Taksi Online

Jarang muncul di televisi, rupanya para artis Indonesia memilih untuk alih profesi. Ada yang menjajaki karier sebagai supir ojek online, apa pula yang menjadi supir taksi online.
Siapa saja mereka? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Merdeka.com, berikut deretan artis Indonesia yang kini pilih banting stir dari dunia keartisan demi mencari nafkah.

Calvin Dores

Anak mendiang Deddy Dores harus meninggalkan dunia musik dan memilih bekerja sebagai supir ojek online demi menghidupi anak dan istrinya.
Keputusan Calvin untuk menjadi supir ojol ini lantaran sang ayah meninggal dengan meninggalkan utang yang cukup besar. Untuk itu, ia kini kerja banting tulang untuk menghidupi keluarganya.

Darti Manulang

Darti Manulang dulu kerap wara-wiri di berbagai sinetron dengan memerankan tokoh antagonis. Kini ia sudah jarang tampil di TV.
Demi memenuhi kebutuhan sehari-harinya, Darti memutuskan untuk bekerja sebagai supir taksi online.

Aris Idol

Jebolan ajang bernyanyi Indonesian Idol, Aris juga merasa kariernya sebagai penyanyi tak ada perkembangan pesat sedangkan ia membutuhkan biaya untuk menghidupi keluarganya.
Untuk itu, Aris memilih profesi sebagai supir taksi online untuk mencari nafkah.

Dallas Pratama

Aktor tampan Dallas Pratama juga kini alih profesi sebagai supir taksi online. Kabar mengenai ia yang menjadi supir taksi online pun sempat diunggah oleh akun gosip @igtainment.

Rony Dozer

Rony Dozer juga nyambi sebagai supir taksi online disela-sela jadwal syutingnya. Meski tak sesering dulu, Rony kini masih suka nongol dalam beberapa acara televisi.
Menjalani profesi sebagai supir taksi online, Rony sempat menyatakan bahwa dirinya tak malu karena selama ini ia mencari uang dengan cara yang halal.

Bobby Joseph

Pemain sinetron, Bobby Joseph menjadi idola saat remaja. Salah satu sinetron populer yang dibintanginya bertajuk Candy.
Lama tak muncul di layar kaca, Bobby ternyata memilih jualan roti bakar di pinggir jalan. Tak hanya itu, ia juga menjalani profesi sebagai supir ojek online.