816Agent
816WIN

Kamis, 26 Desember 2019

Amankan Natal, Polantas di Deli Sedang Tewas Ditabrak Truk

Amankan Natal, Polantas di Deli Sedang Tewas Ditabrak Truk

Seorang personel polisi lalu lintas di Deli Serdang, Sumut, Brigadir Surianto (42), meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak truk, Rabu (25/12). Kecelakaan itu terjadi saat korban bertugas dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru.
Saat itu Surianto berkendara dari Polres Deli Serdang menuju Pospam Kayu Besar Tanjung Morawa untuk melaksanakan pergantian piket. Dia melintasi Jalan Lintas Sumatera mengendarai Yamaha Mio J bernomor polisi BK 5409 MG.
Saat Sutianto melintas di Km 23-24, tepatnya di dekat Yayasan Perguruan Karya Jaya, Desa Tanjungbaru, Tanjung Morawa, satu unit truk Mistubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BK 9551 VK bergerak dari arah berlawanan hilang kendali.
"Truk itu menabrak sepeda motor yang dikendarai Surianto," kata Paur Humas Polres Deli Serdang, Iptu Masfan Naibaho.
Akibat kecelakaan itu Surianto terkapar dengan luka di kepala, tangan dan kaki. Sementara pengemudi truk langsung melarikan diri meninggalkan truknya.
Korban sempat dilarikan ke RS Granmed Lubuk Pakam. Namun, Sutianto tak mampu bertahan dan akhirnya meninggal dunia. Jenazahnya kemudian dibawa ke rumah orangtuanya di Sunggal.
Masfan mengatakan, Polres Deli Serdang berduka dengan kejadian ini. "Apalagi almarhum saat kejadian sedang menjalan tugas. Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima semua amal ibadahnya," tutupnya.