816Agent
816WIN

Selasa, 24 Desember 2019

Pengemudi Lamborghini Todongkan Pistol ke Pelajar Jadi Tersangka

Pengemudi Lamborghini Todongkan Pistol ke Pelajar Jadi Tersangka

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pengemudi Lamborghini yang menodongkan pistol ke pelajar berinisial SMA dan AM di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12) sore. Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya Ghalib.
"Iya sudah kita tangkap ya semalam. Sudah kita tetapkan sebagai tersangka. (Pekerjaan) pengusaha," kata Andi Sinjaya saat dikonfirmasi, Selasa (24/12).
Dalam penangkapan itu, Andi Sinjaya belum menjelaskan secara detail. Mengingat, saat ini tersangka masih diperiksa oleh penyidik.
"Nanti kita realese ya," ucapnya.
Sebelumnya, aksi koboi jalanan kembali terjadi. Pelaku seorang pengemudi super car Lamborghini berwarna oranye kepada seorang pelajar di bawah umum di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12) sore lalu.
Pelajar inisial A dan I awalnya tengah asyik bercanda di pinggir jalan Kemang Selatan, Jakarta. Kedua sahabat karib ini hendak membeli kopi.
Saat di perjalanan, keduanya anak ini melihat mobil impian mereka, Lamborghini yang dikendarai pelaku. Keduanya pun tertawa sambil melirik ke arah mobil itu.
"Mobil gue tuh," kata A.
"Itu mobil gue," sahut I sambil tertawa-tawa.
Kronologi itu diceritakan oleh ibunda, A, Ade yang syok anaknya ditodong pistol.
Di tengah candaan kedua anak ABG itu, sang pemilik mobil mewah tiba-tiba membuka kaca jendela. Pelaku langsung mengeluarkan senjata sekaligus makian kepada anak-anak tersebut.
"Dia langsung menodongkan pistol ke arah temannya A, dia nodong ngomong apa lu ****?" ucap Ade yang diceritakan langsung oleh anaknya saat dihubungi, Senin (23/12).