816Agent
816WIN

Sabtu, 21 Desember 2019

Mobil Tabrak Truk di Tol Terbanggi Besar-Kayuagung, Ibu dan Anak Tewas

Mobil Tabrak Truk di Tol Terbanggi Besar-Kayuagung, Ibu dan Anak Tewas

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayuagung melibatkan dua mobil. Dua orang tewas akibat insiden itu.
Kecelakaan terjadi di KM 260 (400) di Kecamatan Mesuji Raya, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Jumat (20/12) siang. Kejadian itu melibatkan dua mobil, truk Hino nomor polisi B 9476 JP dan Isuzu Panther nomor polisi D 1766 SGD.
Peristiwa itu bermula saat mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Sumitro melaju kencang dari Lampung menuju arah Palembang. Saat melintas di TKP, mobil tersebut menabrak truk dari belakang.
Tabrakan kuat membuat mobil pribadi yang berpenumpang enam orang itu rusak parah. Dua penumpang yang merupakan anak dan istri sopir Isuzu, tewas. Mereka adalah Niki Mustika (39) warga Komplek Taman Kopo Ketapang, Bandung, Jawa Barat dan Sukma Iriani (61), warga Cibabat, Cimahi Utara, Jawa Barat.
Sementara pengemudi mobil pribadi, Sumitro (69) dan empat penumpangnya luka-luka. Keempat korban adalah Fahrial Sopian (40), warga Komplek Taman Kopo, Ketapang, Bandung, mengalami luka memar bahu kanan dan tiga anaknya, Keanu Arganata bin Fahrial (19), luka lecet di kening, Faresta Arfadian bin Fahrial (1) luka lecet, serta M Farel Elfan bin Fahrial (12), luka robek di kepala.
Sementara pengemudi truk Hino Herman (50) warga Kenten, Banyuasin, dan kernetnya Abdul Rahim (16) warga Cimahi, Bandung, tidak mengalami luka apapun.
Kanit Laka Satlantas Polres OKI Iptu Tamba mengatakan, para korban saat ini berada di RS Puri Husada Simpang Pematang. "Dua penumpang mobil pribadi meninggal dunia, dan lima orang lainnya luka-luka," ungkap Tamba, Jumat (20/12).
Pihak kepolisan masih mendalami penyebab kecelakaan. Dari kondisi TKP, jalan lurus dan aspal rata. "Dugaannya sopir Panther mengantuk. Tapi masih lidik, kita mintai keterangan para saksi," tukasnya.