816Agent
816WIN

Minggu, 22 Desember 2019

Pemotor Tewas Usai Ditabrak Lari Mobil Boks di Kolong Tol Bitung

Pemotor Tewas Usai Ditabrak Lari Mobil Boks di Kolong Tol Bitung

Pengendara sepeda motor Udin Sammudin (32), warga Jatiuwung, Kota Tangerang, tewas setelah ditabrak dan terlindas mobil box di Jalan Gatot Subroto kolong Tol Bitung, Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/12). Saat ini, Kepolisian Resort Tangerang Selatan, masih berusaha mencari mobil box yang menabrak pengendara sepeda motor tersebut.
Kanit kecelakaan lalu lintas Polres Tangsel Iptu Dhady, membenarkan kejadian tabrak lari tersebut.
"Benar korban tabrak lari, oleh mobil boks yang masih kami selidiki," terang Iptu Dhady, Sabtu (21/12).
Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, tepatnya di Jalan Rata Gatot Subroto KM 09 Bitung, Kabupaten Tangerang. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat B3738 CBV, lanjut Dhady, melaju dari arah Cikupa menuju arah Jatake. Sesampainya di kolong tol Bitung, dari arah bersamaan melaju kendaraan mobil Box yang belum berhasil diidentifikasi.
"Korban pengendara sepeda motor jalan dari arah Cikupa menuju ke arah Jatake, sesampainya di kolong Tol Bitung dari arah bersamaan melaju kendaraan mobil box yang tidak diketahui, kemudian pengendara sepeda motor terlindas di bagian depan motor dan bagian kepala. Kemudian mobil Box yang menabrak, tidak diketahui dan melarikan diri," terang Kanit Laka Lantas Polres Tangsel.