816Agent
816WIN

Selasa, 23 Juni 2020

Berhentikan Mobil Mantan Pacar, Daffy Malah Dikeroyok

Berhentikan Mobil Mantan Pacar, Daffy Malah Dikeroyok

Nanda bersama dengan pacarnya yakni Nafi terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian. Hal itu dikarenakan, mereka telah melakukan pengeroyokan terhadap Daffy Fasha yang merupakan mantan pacar dari pelaku Nanda.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pengeroyokan itu terjadi di Jalan Joglo Raya, RT 01, RW 06, Kelurahan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.
"Menurut keterangan korban, pada saat korban sedang naik sepeda motor, dan korban melihat mantan pacarnya ada di mobil pelaku Nanda," kata Yusri dalam keterangannya, Selasa (23/6).
Kemudian, korban memberhentikan mobil tersebut dan menyuruh mantan pacarnya segera turun dari mobil itu. Setelah itu, antara korban dan mantan pacarnya pun melakukan pembicaraan atau mengobrol.
"Pada saat bersamaan pelaku Nafi memperhatikan korban dan korban menegur pelaku Nafi karena tidak suka, tiba-tiba pelaku Nanda menampar korban di pipi kiri dan korban diam saja dan dipisahin oleh warga," ujarnya.
Selanjutnya, kedua pelaku pergi meninggalkan tempat tersebut dengan melaju kendaraannya (mobil). Saat itu juga, korban ternyata mengikuti mobil pelaku dari belakang.
"Tiba-tiba pelaku Nanda ngerem mendadak, sehingga sepeda motor korban menabrak mobil Nanda, lalu Nanda keluar dari mobil dan menonjok kepala korban dan korban membalas menonjok Nanda. Lalu tiba-tiba Nafi menggetok pakai botol ke kepala korban dan warga yang melihat mengamankan pelaku ke Sektro Kembangan," tutupnya.