816Agent
816WIN

Senin, 07 Oktober 2019

Tajir Melintir, Artis Umur 20-an Ini Kaya Raya dari Hasil Kerja Sendiri

Tajir Melintir, Artis Umur 20-an Ini Kaya Raya dari Hasil Kerja Sendiri

Di umur yang masih 20-an, sederet artis telah membuat iri para anak muda lainnya. Mereka memiliki harta melimpah yang menjadi impian setiap orang.
Yang membanggakan, semua harta dan kekayaan itu hasil dari kerja keras sendiri. Mereka sukses di dunia hiburan sehingga meraup banyak pundi-pundi rupiah. Berikut artis yang tajir melintir di usia 20-an:

Nikita Willy

Nikita Willy artis yang sempat dikenal sebagai artis muda dengan bayaran paling mahal. Dia juga dijuluki ratu sinteron kejar tayang karena seringnya muncul di sinetron. Kerja di dunia hiburan membuat Nikita kaya raya. Dia mendulang pundi-pundi rupiah dari kelihaiannya berseni peran.
Hasil yang didapatkannya sampai mampu membeli rumah dan mobil mewah. Artis 25 tahun itu membeli rumah seharga Rp 10 miliar. Tak hanya itu sederet mobil mewah pun dimilikinya seperti Cadillac Escalade ESV berharga Rp 3,4 miliar, BMW X6 Roadster, Toyota Vellfire, dan Mercedez Benz E250 Cabriolet yang bernilai fantastis.

Verrel Bramasta

Di usianya yang baru 23 tahun, Verrel Bramasta telah menjadi artis muda kaya raya. Kesuksesannya bermain sinteron telah menghasilkan banyak rupiah masuk ke kantongnya.

Tak heran jika Verrel mampu membeli rumah dan mobil mewah hasil kerja keras di dunia hiburan. Tak tanggung-tanggung, rumah berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan itu mewah dengan harga Rp 3 miliar.
Selain rumah, Verrel juga mempunyai tiga mobil mewah yaitu, Maserati Granturismo seharga Rp 3,4 miliar, Toyota Alphard Rp 1 miliar dan Mitsubishi Pajero Sport dengan harga Rp 450 juta.

Atta Halilintar

Bicara artis muda kaya raya, nama Atta Halilintar paling pantas disebut. Setelah sukses menjadi YouTuber, dia kini merambah ke dunia pertelevisian. Atta memiliki program dan menjadi bintang iklan. Tak hanya itu dia pernah juga bermain film.

Dari hasil kerja keras itu, Atta menjadi anak muda yang kaya raya. Rumah dan mobil mewah telah dimilikinya.

Atta mempunyai rumah seharga Rp 25 miliar. Beberapa mobil mewah telah dibelinya seperti, Mini Cooper, Range Rover Evoque, Toyota Alphard, Mercedes-Benz E63 AMG dan BMW i8.

Ria Ricis


Selain Atta Halilintar, YouTuber yang kini menjadi artis ialah Ria Ricis. Sama seperti Atta, berawal dari YouTube dia sukses merambah ke layar kaca.

Dara 24 tahun ini berhasil meraup pundi-pundi rupiah. Sehingga dia mampu membeli mobil dan rumah mewah. Rumah Ricis bernilai miliaran rupiah. Dia juga mempunyai mobil mewah Mini Cooper dan Alphard Vellfire.

Prilly Latuconsina


Nama Prilly Latuconsina tak akan lepas dari sebutan artis kaya raya. Hal ini lantaran di usianya yang baru 22 tahun sederet harta telah dimilikinya. Kekayaan yang didapatkannya berkat kerja kerasnya di dunia hiburan.

Prilly artis tenar yang sukses bermain di film maupun sinteron. Dari kesuksesan itu dia mampu membeli rumah dan mobil mewah sendiri. Pemain Ganteng-Ganteng Srigala ini mampu membangun rumah seharga Rp 5 miliar yang berlokasi di Tangerang Selatan. Dia juga mempunyai mobil dengan harga fantastis.