816Agent
816WIN

Jumat, 31 Mei 2019

PSIS Semarang Berhasil Tahan Imbang Persebaya Surabaya 1-1

PSIS Semarang Berhasil Tahan Imbang Persebaya Surabaya 1-1Persebaya Surabaya gagal meraih poin sempurna pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Menghadapi PSIS Semarang di Stadiin Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5), Bajul Ijo ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu.

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung oleh Indosiar ini, Persebaya unggul terlebih dahulu berkat gol Osvaldo Haay di pertengahan babak pertama.
Namun keunggulan Persebaya sirna setelah PSIS menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Septian David Maulana di babak kedua.
Hasil ini membuat Persebaya hingga kini belum juga mampu meraih kemenangan dan harus tertahan di papan bawah klasemen. Sementara itu, hasil ini membuat PSIS tertahan di peringkat 10 di papan klasemen.
Tampil di depan publik sendiri membuat Persebaya berupaya langsung tampil menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.
Persebaya baru bisa membuka keunggulan lewat aksi Osvaldo Haay di menit ke-28. Menerima umpan silang Ruben Sanadi, sundulan Osvaldo tak mampu dijangkau Jandia Eka Putra.
Situasi tertinggal membuat pelatih PSIS, Jafri Sastra melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Shohei Matsunaga untuk menggantikan Septinus Alua.
Memasuki babak kedua, PSIS mencoba untuk tampil lebih berani keluar menyerang. Meski demikian, Persebaya tetap lebih mendominasi permainan.
Namun terlalu asyik menyerang membuat pertahanan Persebaya lengah. Hal ini bisa dimanfaatkan Septian David untuk menyamakan kedudukan di menit ke-74.
Persebaya berupaya mencari gol kemenangan di sisa pertandingan. Namun upaya mereka tak membuahkan hasil. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.