816Agent
816WIN

Sabtu, 25 Mei 2019

Tak Terima Ditegur Knalpot Bising, 2 Anggota Geng Motor Bacok Warga Kawarang

Tak Terima Ditegur Knalpot Bising, 2 Anggota Geng Motor Bacok Warga KawarangDua orang yang diduga anggota geng motor, berinisial SP (20) dan DM (20) ditangkap usai melakukan penganiayaan terhadap Muhktar (19) warga Pancawati, Klari, Karawang.

Kapolsek Klari, Kompol Relisman Nasution mengatakan, sebelum kejadian kedua pelaku hendak makan sahur, namun di Jalan Raya depan salah satu lokasi pemancingan, di Dusun Bakan Jati pelaku Sp dan DM ditegur korban sebab membawa sepeda motor secara ugal-ugalan dengan suara knalpot yang bising. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/05) sekitar pukul 01.30 WIB
"Pelaku merasa tersinggung dan langsung mengeroyok korban, pelaku SP membacokkan sebilah celurit sedangkan DM membacokkan sebilah samurai ke arah tubuh korban yang mengenai punggung sebelah kanan dan lengan kanan," kata Relisman, Jumat (24/5).
Akibat sabetan celurit dan samurai, korban mengalami lima luka di bagian punggung.
"Dari kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian punggung sebelah kanan dan dijahit sebanyak 15 jahitan serta luka di lengan sebelah kanan," ucapnya.
Barang bukti yang diamankan antara lain, satu bilah samurai, satu bilah celurit, satu potong sweeter warna merah, satu potong kaos warna orange, celana panjang, dan satu unit R2 Honda dengan Nopol T- 4390-NX.
Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 170 ayat (1) e KUH-Pidana dengan ancaman pidana 7 tahun.