816Agent
816WIN

Selasa, 28 Mei 2019

Ditinggal Beli Buah, Mobil Putri Berisi Anak 6 Tahun Dicuri Maling

Ditinggal Beli Buah, Mobil Putri Berisi Anak 6 Tahun Dicuri MalingPutri (32), warga Prabumulih, Sumatera Selatan, nyaris saja kehilangan mobil sekaligus anaknya yang berusia enam tahun, Minggu (26/5) sekitar pukul 11.00 WIB. Putri parkir kendaraannya dalam keadaan hidup di sebuah ruko Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, bahkan anaknya, Kiki ada di dalamnya.

Belum lama pergi ke ruko untuk memberi buah-buahan, korban dikagetkan dengan suara bising dari mobilnya yang ternyata dibawa kabur pencuri. Dia pun berteriak sehingga menarik perhatian warga.
Takut diamuk massa, pelaku menurunkan anak korban sekitar 200 meter dari TKP. Sementara korban mengejar pelaku dengan menumpangi ojek pengkolan.
Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk mengungkapkan, kasus ini tengah ditangani petugas Satreskrim yang masih berada di lapangan. Pihaknya sudah mengamankan mobil curian yang ditinggalkan pelaku dalam kondisi ban bocor di kebun.
"Benar, pelaku bawa mobil yang ada anak-anak, tapi anak itu sudah diturunkan sebelum membawa kabur mobil," ungkap Tito, Senin (27/5).
Dia menilai pelaku terbilang nekat neraka di siang bolong. Penyidik belum menyimpulkan pelaku merupakan sindikat yang biasa beraksi di wilayahnya.
"Semuanya masih lidik, komplotan pencurian roda empat atau bukan. Masih kita usut siapa pelakunya, terus kita kejar," kata dia.