816Agent
816WIN

Rabu, 22 Mei 2019

'Pasukan Orange' Angkut 100 Karung Puing Sisa Bentrokan di Jalan Petamburan

'Pasukan Orange' Angkut 100 Karung Puing Sisa Bentrokan di Jalan Petamburan Petugas Penanganan Prasarana Sarana Umum (PPSU) mulai membersihkan puing-puing sisa bentrokan antara warga dengan polisi di sekitar Jalan Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (21/5) malam.

Pantauan merdeka.com di lokasi, sebagian puing-puing sisa bentrokan itu pecahan kaca. Selain itu, banyak juga batu-batu berukuran kecil yang berserakan.
Safrudin, salah seorang petugas PPSU mengaku sudah sejak pagi membersihkan puing-puing tersebut. Sudah hampir 100 karung yang diisi puing-puing tersebut.
"Ini dari pagi tadi sekitar pukul 07.00-08.00 WIB, ini udah ada 100 karung isi sampah-sampah," kata Safrudin kepada merdeka.com, Rabu (22/5).
Safrudin menyebut, petugas kebersihan yang diturunkan sebanyak 53 orang. Mereka memang bertugas untuk membersihkan puing-puing sampai dengan keadaan kondusif.
"Ini kita belum tahu sampai kapan standby, tapi sampai kondusif sih ini mah biasanya," ujar dia.
Hingga kini, mereka masih membersihkan puing-puing sisa bentrokan. Karena, sepanjang Jalan Petamburan memang sudah dilakukan penutupan polisi.